Obat Tradisional Gula Darah Paling Aman

obat tradisional gula darah. Patut diketahui bahwa ada banyak tanaman di sekitar kita yang bisa dijadikan sebagai obat gula darah yang aman, bebas dari berbagai bahan kimiawi yang berbahaya apabila dikonsumsi dalam jangka waktu lama. Beberapa tanaman tersebut ada yang spesifik berkhasiat dalam mengobati gula darah, yang tentu saja dipadukan dengan pola makan teratur dan berolahraga secara konsisten. Menurut kalangan ahli, obat herbal ini memiliki kinerja seperti insulin yang bisa digunakan dalam jangka waku sangat panjang, bahkan sampai seumur hidup. Fungsinya ialah menurunkan kadar gula darah dengan cara menghambat penyerapan gula di dalam tubuh. Berikut kita ulas tentang penyakit gula darah dan pengobatannya.

Obat Tradisional Gula Darah

Obat Tradisional Gula Darah

Penyakit Gula Darah

Dalam ilmu kedokteran, gula darah adalah istilah yang mengacu kepada tingkat glukosa di dalam darah. Konsentrasi gula darah, atau tingkat glukosa serum, diatur dengan ketat di dalam tubuh. Glukosa yang dialirkan melalui darah adalah sumber utama energi untuk sel-sel tubuh.

Umumnya tingkat gula darah bertahan pada batas-batas yang sempit sepanjang hari: 4-8 mmol/l (70-150 mg/dl). Tingkat ini meningkat setelah makan dan biasanya berada pada level terendah pada pagi hari, sebelum orang makan.
Diabetes mellitus adalah penyakit yang paling menonjol yang disebabkan oleh gagalnya pengaturan gula darah.
Meskipun disebut “gula darah”, selain glukosa, kita juga menemukan jenis-jenis gula lainnya, seperti fruktosa dan galaktosa. Namun demikian, hanya tingkatan glukosa yang diatur melalui insulin dan leptin.

Pengaruh Gula Darah
Bila level gula darah menurun terlalu rendah, berkembanglah kondisi yang bisa fatal yang disebut hipoglikemia.

Gejala-gejalanya adalah perasaan lelah, fungsi mental yang menurun, rasa mudah tersinggung, dan kehilangan kesadaran.
Bila levelnya tetap tinggi, yang disebut hiperglikemia, nafsu makan akan tertekan untuk waktu yang singkat. Hiperglikemia dalam jangka panjang dapat menyebabkan masalah-masalah kesehatan yang berkepanjangan pula yang berkaitan dengan diabetes, termasuk kerusakan pada mata, ginjal, dan saraf.

Peningkatan rasio gula darah disebabkan karena terjadi percepatan laju metabolisme glikogenolisis dan glukoneogenesis yang terjadi pada hati.

Penyebab penyakit gula darah dipengaruhi beberapa faktor, antara lain:

1. Pola makan

Salah satu penyebab penyakit gula darah yang sering dialami oleh anak remaja saat ini adalah makan secara berlebihan dan melebihi jumlah kadar kalori yang dibutuhkan. Mengkonsumsi makanan secara berlebihan dan tida diimbangi dengan sekresi insulin dalam jumlah yang cukup memadai akan menjadi penyebab penyakit gula darah karena bisa membuat kadar gula dalam darah meningkat dan pastinya sumber utama penyebab penyakit gula darah.

Penyebab penyakit gula darah karena pola makan, contohnya :

– Kelebihan teh manis
– Suka ngemil
– Kelebihan soft drink

2. Obesitas (kegemukan)

Salah satu pendorong penyakit gula darah adalah kegemukan atau obesitas. Orang yang memiliki berat badan lebih dari 90 kg memiliki potensi sangat besar untuk terjangkit penyakit gula darah.

3. Faktor genetis

Orang tua dapat mewariskan penyakit gula darah kepada anaknya. Gen penyebab penyakit gula darah akan dibawa oleh anak jika orang tuanya menderita penyakit gula darah. Pewarisan gen ini dapat sampai ke turunan selanjutnya seperti kepada cucunya bahkan cicit walaupun resikonya sangat kecil.

4. Bahan-bahan kimia dan obat-obatan

Bahan kimia dan obat-obatan menjadi faktor penyebab penyakit gula darah, karena bahan-bahan kimia dapat merusakkan sel-sel pada pankreas sehingga dapat menyebabkan radang pada pankreas. Radang pada pankreas bisa mengakibatkan fungsi pankreas untuk proses metabolisme tubuh akan menurun, termasuk insulin. Segala jenis obat-obatan yang terakumulasi dalam waktu yang lama dapat mengiritasi pankreas. Kerusakan sel sel pada pankreas merupakan akar dari penyebab penyakit gula darah.

5. Penyakit dan infeksi pada pankreas.

Salah satu penyebab radang pada pankreas yang dapat memicu terjadinya penyakit gula darah adalah infeksi mikroorganisme dan virus pada pankreas. Saat fungsi pankreas menurun, maka tidak ada sekresi hormon-hormon untuk proses metabolisme tubuh, termasuk hormon insulin yang menjadi penyebab penyakit gula darah. Penyakit seperti kolesterol tinggi dan dislipidemia dapat meningkatkan resiko terkena penyakit gula darah.

Penyebab penyakit gula darah karena karena Penyakit dan infeksi pada pankreas, contohnya :

– Radikal bebas
– Sering menggunakan botol plastik berulang kali

6. Pola hidup

Pola hidup juga sangat mempengaruhi faktor penyebab penyakit gula darah. Jika seseorang jarang berolah raga, maka orang tersebut lebih rentan untuk terkena penyait gula darah karena olahraga memilki fungsi untuk membakar kalori yang berlebihan di dalam tubuh. Kalori yang tertimbun di dalam tubuh merupakan faktor utama penyebab penyakit gula darah selain disfungsi pankreas.

Penyebab penyakit gula darah karena pola hidup, contohnya :

– Kurang tidur.
– Malas beraktivitas fisik
– Kebanyakan duduk.

Dengan menerapkan pola makan dan pola hidup yang sehat merupakan pencegahan awal penyakit gula darah.

Pengobatan Penyakit Gula darah

Patut diketahui bahwa ada banyak tanaman di sekitar kita yang bisa dijadikan sebagai obat gula darah yang aman, bebas dari berbagai bahan kimiawi yang berbahaya apabila dikonsumsi dalam jangka waktu lama. Beberapa tanaman tersebut ada yang spesifik berkhasiat dalam mengobati gula darah, yang tentu saja dipadukan dengan pola makan teratur dan berolahraga secara konsisten. Menurut kalangan ahli, obat herbal ini memiliki kinerja seperti insulin yang bisa digunakan dalam jangka waku sangat panjang, bahkan sampai seumur hidup. Fungsinya ialah menurunkan kadar gula darah dengan cara menghambat penyerapan gula di dalam tubuh.

Kulit manggis dan daun sirsak adalah tanaman obat yang multikhasiat ,penelitian menunjukan kalau kulit manggis dan daun sirsak dapat mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit diabetes (gula darah). Kedua bahan tersebut ada dalam obat herbal multikhasiat ACE MAXS. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah diteliti dan teruji klinis ,serta di olah secara higienish dan modern. Obat herbal ACE MAXS juga sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,dan dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel dan bahan alami lainnya. Obat herbal ACE MAXS banyak direkomendasikan oleh para ahli sebagai obat herbal multikhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit ,salah satunya penyakit gula darah.

Obat Tradisional Gula Darah

Obat Tradisional Gula Darah

Solusi cara pengobatan gula darah tinggi dengan ACE MAXS merupakan pengobatan paling efektif dan manjur
Kulit manggis yang bernama xanthone andal dalam mengangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan timbulanya penyakit gula. Kemampuan inilah yang kemudian menjadikannya sebagai obat gula darah. Menurut Dr Templeman, xanthone ini mampu mengurangi resistensi insulin yang rusak dalam yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes melitus akibat kerusakan radikal bebas.
ACE MAXS mampu mengatasi keluhan penyakit gula karena baik daun sirsak maupun kulit manggis juga diketahui memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar gula dalam darah. Daun sirsak mampu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin.

Berikut testimoni atau bukti sembuh setelah mengkonsumsi ACE MAXS:

  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAXS. Baru habis 3 botol ACE MAXS saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAXS dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Itulah bukti keampuhan obat herbal ACE MAXS sebagai obat tradisional gula darah paling aman dan efektif. Untuk anda yang ingin sembuh ,segera atasi penyakit gula darah anda dengan obat herbal ACE MAXS, karena ACE MAXS mengatasi penyakit tanpa penyakit.
Untuk informasi pemesanan ,silahkan ikuti format di bawah ini:

Pemesanan Ace MAxs

Pemesanan Ace MAxs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s